Berita

KBRN, Jakarta: Pusat Dokumentasi dan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) Badan Pembinaan Hukum Nasional kembali menyerahkan piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM kepada anggota JDIH, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) dan Kementerian Kelautan dan Perikanan sebagai anggota JDIHN yang memiliki website JDIH yang terintegrasi dengan portal jdihn.go.id.

"Alhamdulillah, terima kasih BPHN Kemkumham RI. Mengawali tahun 2021  jdih.rri.go.id secara resmi telah terintegrasi dalam JDIHN dengan ditandai diberikannya penghargaan," ungkap Direktur SDM dan Umum LPP RRI, Nurhanuddin, Selasa (19/1/2021).

"Sertifikat  tersebut  juga akan melengkapi kualitas kinerja LPP RRI dalam peningkatan Reformasi Birokrasi. Semoga menjadi motivasi Tim LPP RRI tetap semangat dan terus semakin meningkat," lanjut Nurhanuddin.

Bertempat di Gedung Pusdok, mewakili Kepala BPHN Kemenkumham Yasmon memberikan apresiasi yang setingggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh RRI dan KKP terhadap JDIH di lingkungan instansi masing masing.

"Saya berharap melalui JDIH ini dapat menambah koleksi pada basis data dokumen hukum yang terintegrasi secara Nasional serta dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dokumen hukum di seluruh institusi," tandas Yasmon.